Gubernur Sultra Ajak Anggota KBPP Polri Dukung Tugas Kepolisian

613
 

Kendari, Inilahsultra.com – Musyawarah Daerah (Musda) IV Keluarga Besar Putra Putri POLRI (KBPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahun 2020 ini diselenggarakan di Claro Hotel Kendari, Sabtu 18 Januari 2020.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara H Abdurrahman Saleh, Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri AH Bimo Suryono SE SH, Kapolda Sultra, Danrem 143 HO, dan Lanud HO.

Gubernur Sultra Ali Mazi berpose bersama sejumlah anggota Forkopimda.
- Advertisement -

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, Keluarga Besar Putra Putri Polri merupakan wadah tempat berkumpulnya putra putri anggota Polri sebagai organisasi kemasyarakatan yang berada di bawah naungan Polri.

Organisasi tersebut, lanjut dia, memiliki tugas dan fungsi untuk mendukung upaya kepolisian dalam melaksanakan tugasnya. Dengan kata lain, organisasi ini berperan sebagai mata-mata dan telinga Polri di tengah masyarakat untuk menunjang kinerja kepolisian dan pemerintah daerah. Sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Ali Mazi menilai, keberadaan KBPP Polri di Provinsi Sulawesi Tenggara sangatlah tepat dan relevan dalam membantu tugas kepolisian di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Gubernur Sultra Ali Mazi saat menerima cinderamata dari pengurus pusat KBPP Polri.

Untuk itu, Ali Mazi berharap, KBPP Polri yang dibentuk sebagai wadah kreativitas yang menghimpun putra putri Polri harus bisa menunjukkan eksistensi dalam kehidupan di masyarakat dan harus mampu menjunjung tinggi nilai-nilai yang ada dalam organisasi dengan tetap berpedoman kepada aturan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sehingga akan tercipta rasa aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara. (ADV)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...