Dua Perempuan Serumah di Baubau Ditemukan Tewas di Tempat Berbeda

1132
 

Baubau, Inilahsultra.com– Dua perempuan di Kota Baubau ditemukan meninggal dunia di tempat berbeda, Minggu malam 23 Februari 2020.

Penemuan jasad keduanya selisih 24 jam. Wanita pertama bernama Wa Inni, ditemukan bersimbah darah di Simpang Lima Palagimata Kota Baubau, Minggu malam 23 Februari 2020 sekira pukul 19.40 Wita.

- Advertisement -

Sedangkan wanita kedua bernama Wa Devi ditemukan di pantai Lakeba tepatnya di belakang Kafe Labamba, Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari Kota Baubau pada Senin pagi, 24 Februari 2020.

Keduanya tinggal bersama satu rumah di Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari Kota Baubau.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis menuturkan, kedua wanita yang ditemukan meninggal dunia ini diduga murni pembunuhan karena barang berharga tidak ada yang hilang.

“Kedua korban tinggal serumah tapi bukan saudara. Mereka keluar maghrib menggunakan motor Beat warna putih dengan nomor polisi DT 6657 LG, disuruh beli kaset dan pentol ke arah Pantai Kamali,” tutur Arron di kantornya.

Sekira pukul 09.30 Wita pagi tadi, motor yang digunakan kedua korban ditemukan terparkir di belakang SMAN 2 Baubau dengan kunci kontak masih terpasang.

Perwira dengan tiga balok di pundak ini mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendalami motif pembunuhan tersebut. Arron juga mengakui telah mendapat informasi terkait kasus ini.

“Dugaan sementara dendam. Kami menduga antara korban dan pelaku saling kenal. Mudah-mudahan cepat terungkap,” pungkasnya.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa delapan saksi. Dari korban pertama yang ditemukan, ada delapan luka senjata tajam. Sedangkan korban kedua mengalami lima luka di tubuhnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...