Misteri Penemuan Dua Mayat Wanita Remaja di Baubau Diduga Dibunuh

443
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dua mayat wanita masih di bawah umur ditemukan di tempat terpisah di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) diduga jadi korban pembunuhan. Dua wanita itu, Wa Inni (15) dan Wa Devi (14).

Korban pertama ditemukan pertama adalah Wa Inni. Korban ditemukan tergeletak bersumpah darah di Lingkungan Simpang Lima, Jalan Padat Karya, Kelurahan Waborobo, Kecamatan  Betoambari, Kota Baubau, Minggu 23 Februari 2020 sekitat jam 19.40 WITa.

- Advertisement -

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, ditemukan sebuah dompet berisikan KTP, SIM, dan Identitas milik milik Gusti, satu pasang sendal korban dan peralatan motor.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dalam hal ini Dokter RSUD Baubau, korban meninggal dunia akibat sabetan benda tajam pada sekujur tubuh diantaranya, luka robek pada leher belakang, luka pada leher depan, luka pada punggung, lengan kanan dan kiri, luka tikaman dada kiri, luka benda tumpul pada bagaian kemaluan.

Keesokan harinya, Wa Devi juga ditemukan meninggal dunia di Pesisir Pantai La Keba, Kecamatan Wolio, Kota Bau-bau, Senin 24 Februari 2020, sekira pukul 08.00 WITa.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis Dokter siaga RSUD Baubau disimpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat tikaman benda tajam pada tubuh.

Dua luka tusuk pada perut, leher, luka sabetan pada dagu, luka tusuk pada paha sebelah kiri dan luka tusuk pada pergelangan tangan sebelah kiri.

Menurut keterangan Gusti (40), Minggu 23 Februari 2020 sekira pukul 19.00 WITa, Wa Inni dan Wa Devi meminta ijin kepada ayahnya untuk membeli gorengan di Pantai Kamali dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna merah.

Namun, sekira pukul 20.00 WITa, mereka tidak kembali ke rumah. Sekira pukul 21.00 WITa, ia dihubungi oleh pihak kepolisian kalau Wa Inni ditemukan meninggal dunia.

Kasubbid Penmas Bidang Kehumasan Polda Sultra, Kompol Agus Mulyadi mengatakan, dari petunjuk yang diperoleh, dua korban diduga dibunuh Ialu dibuang secara terpisah.

“Polisi juga menemukan kendaraan milik korban di wilayah Betoambari, Kota Baubau. Motor itu masih utuh dengan kunci kontak masih melekat di motor,” terang Agus Mulyadi.

Saat ini, kata Agus,  jajaran opsnal Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) dan Satuan Intelkam Polres Baubau melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, untuk mengetahui terduga pelaku.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...