AJP Yakin Suara Fraksi Golkar Tetap Solid Mendukungnya

311
 

Kendari, Inilahsultra.com – Calon Wali Kota Kendari Adi Jaya Putra (AJP) meyakini suara Fraksi Golkar pada pemilihan Wakil Wali Kota Kendari yang akan dilaksanakan pada 5 Maret 2020 masih tetap solid mendukungnya.

Saat ini, partai berlambang beringin belum mengeluarkan surat dukungan atau surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dikarenakan Partai Golkar sedang menyelesaikan persoalan partai secara nasional dalam menghadapi musyawarah daerah (Musda) dari beberapa daerah.

- Advertisement -

“Sebenarnya hanya persoalan administrasi saja. Apalagi Golkar bukan partai pengusung, yang tidak diatur dalam AD/ARR kita. DPP sekarang sedang sibuk urus administrasi yang lain secara nasional,” kata Adi Jaya Putra saat ditemui di kantor DPRD Kota Kendari, Rabu 4 Februari 2020.

Putra Bupati Konsel ini mengaku, sudah meminta DPP Partai Golkar untuk mengawal lima suara Fraksi Golkar pada saat pemilihan tetap solid melalui Koordinator Wilayah Sultra DPP Partai Golkar diturunkan.

“Jadi sudah ada utusan DPP untuk mengawal suara Golkar tetap solid pemilihan besok. InsyaAllah, saya yakin dan percaya suara lima orang ini tetap solid mendukung saya,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan La Ode Ashar lebih memilih Siska Karina dari pada dirinya, kata AJP, secara pribadi La Ode Ashar boleh saja mendukung Siska Karina Imran dan tidak mendukung dirinya.

“Jelasnya, secara kepartaian La Ode Ashar tidak boleh melawan arahan partai, tapi silahkan saja memilih Siska Karina sesuai hak dan pribadinya,” ucap AJP.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...