BI Sultra Bagikan Masker dan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Corona

381
 

Kendari, Inilahsultra.com – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan masker dan paket sembako kepada masyarakat pekerjaan di sektor informan yang terdampak Covid-19 atau Virus Corona melalui Baznas Sultra.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sultra, Suharman Tabrani dan diterima oleh Ketua Baznas Provinsi Sulawesi Tenggara, H. Hasby Saing, Kamis 16 Apri 2020.

- Advertisement -

Bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian sosial Bank Indonesia terhadap masyarakat yang terdampak akibat COVID-19.

Masyarakat penerima bantuan diberikan kepada warga di wilayah Kota Kendari dan perbatasan dengan Kabupaten Konawe Selatan, seperti penjual keliling, sopir angkot, sopir taksi, ojek online, dan profesi lainnya.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sultra, Suharman Tabrani mengatakan,
pemberian bantuan dilakukan sebagai upaya meringankan beban masyarakat, khususnya yang bekerja pada sektor informal selama masa pandemi Covid-19.

Untuk itu, ia mengharapkan bantuan yang diberikan dapat terus mendorong dan meningkatkan semangat masyarakat maupun lembaga atau instansi yang berada di Sultra
untuk dapat secara bersama-sama turut andil dan berperan dalam meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Walaupun bantuan ini mungkin nilainya tidak terlalu besar. Namun ini menjadi bentuk perhatian dan keprihatinan kami atas dampak Covid-19 yang menimpa saudara – saudara kita. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melewati cobaan ini,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...