Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silondae Dapat Surat Tugas DPP Hanura di Pilkada Konsel

Rusmin Abdul Gani saat menerima surat tugas dari DPP Hanura. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati Konawe Selatan Rusmin Abdul Gani (RAG)-Senawan Silondae (SS) mendapatkan surat tugas Partai Hanura untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Selatan (Konsel).

Surat tugas tersebut, diterima langsung RAG-SS di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura di Jakarta, Kamis 18 Juni 2020.

-Advertisement-

“Sangat bersyukur mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Hanura telah yang kami terima,” ujarnya.

Berdasarkan surat tugas ini, ia bersama pasangannya akan melakukan konsolidasi pada pengurus DPD Partai Hanura Sultra, dan Pengurus DPC Partai Hanura Konsel.

“Kami akan menindaklanjuti untuk dan komunikasi dengan partai Hanura Provinsi dan kabupaten untuk melakukan konsolidasi,” ujarnya.

Surat tugas ini, kata dia, sebagai bukti keseriusan dirinya maju di Pilkada Konsel, dan tidak lama lagi akan ada surat rekomendasi dari PDIP.

“Ini adalah sebagai bukti agar keluarga besar di Konsel tidak ada lagi keragu-raguan terkait kendaraan partai politik untuk maju bertarung di Pilkada Konsel tahun 2020,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Senawan Silondae menjelaskan, setelah menerima surat tugas dari DPP Partai Hanura, dirinya bersama RAG langsung membawa surat tugas tersebut ke DPP PDIP.

“Insya-Allah dalam minggu ini akan kami akan dipanggil ditindaklanjuti ke DPP PDIP. Segala administrasi untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati Konsel tahun 2020 Insya-Allah kami akan penuhi,” jelasnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh tim, keluarga dan masyarakat untuk terus bergerak dan tetap solid dalam menghadapi panggung politik lima tahunan ini.

“Kami berdua mengimbau kepada seluruh tim, keluarga, relawan dan simpatisan untuk terus bergerak. Mengingat tahapan sudah dimulai. Kita solid Insya-Allah kita menang,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments