Abdul Rasak Sebut Penerimaan Andi Sumangerukka Terhadap Masyarakat Kendari Sangat Bagus

1909
Ketua Dewan Pembina ASLI, Abdul Rasak.

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pembina ASLI, Abdul Rasak menyebut tingkat penerimaan Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR), Andi Sumangerukka di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) sangat bagus.

Anggota DPRD Kota Kendari ini mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya beberapa kerbata ASLI mendampingi Andi Sumangrukka road show mengelilingi Kota Kendari untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

- Advertisement -

Di mana disetiap pertemuan bakal calon (Balon) Gubernur Sultra untuk 2024 selalu dipadati oleh masyarakat Kota Kendari untuk melihat dan menyampaikan langaung keluhan mereka kepada mantan Panglima Kodam (Pangdam) Hasanuddin ini.

“Ketika saya jalan dengan Andi Sumangerukka tidak bisa kita pungkiri, bisa dilihat antusias masyarakat diberbagai kelurahan di Kota Kendari ingin bertemu langsung dengan Andi Sumangerukka. Itu menandakan daya tarik beliau sangat diminati oleh masyarakat,” kata Abdul Rasak saat ditemui di Kantor DPRD Kota Kendari, Selasa 14 Desember 2021.

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini
mengparesiasi Andi Sumangerukka pada saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Kendari, karena beliau tidak memberikan janji tapi langsung memberikan atau mengabulkan keluhan dan permintaan warga tanpa ada batasan-batasan.

“Alhamdulillah beliau dapat memahami dan dapat merespon dengan baik apa yang dikeluhkan oleh warga. Bukti nyata Andi Sumangerukka hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan memberian solusi,” jelasnya.

Ketua Bappilu Partai NasDem Sultra ini menjelaskan, ada beberapa bantuan yang diberikan oleh Andi Sumangerukka salah satunya ketersediaan air bersih yang kerap menjadi masalah di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulilah. Kemarin Andi Sumangerukka menjawab keluhan warga dengan memberikan beberapa bantuan salah satunya kebutuhan mendasar masyarakat yaitu air bersih di beberapa kelurahan di Kota Kendari,” jelasnya.

Untuk dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan pada 2024 mendatang, Abdul Rasak mengaku dirinya siap bersama Andi Sumangerukka pada Pilgub Sultra mendatang.

“Ketika saya hari ini jalan bersama
Andi Sumabgerukka tidak bisa dipungkiri beliau punya niatan maju di Pilgub Sultra dan saya juga maju Pilwali Kendari. Insyah Allah kami akan selalu bersama untuk kedepannya,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...