Anggota DPRD Sultra Apresiasi Bantuan untuk Pedagang di Konkep

232
 

Konkep, Inilahsultra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) daerah pemilihan Konawe-Konawe Utara dan Konawe Kepuluan, Rifki Syaifullah Razak mengapresiasi bantuan untuk pedagang di Konkep yang terdampak virus corona.

Ketua komisi I  DPRD Provinsi Sultra ini turut memantau dan mengawasi proses penyaluran bantuan tersebut, bersama timnya yang tergabung dalam Tim Pansus penyaluran bantuan terdampak Covid-19.

- Advertisement -

“Saya selaku anggota DPRD bersama tim pansus akan mengawasi jalanyan proses pembagaian ini, baik dalam bentuk sembako atau dalam bentuk uang seperti BST” pungkasnya, saat sedang memantau proses penyaluran bantuan dipasar kabupaten konkep.

Ia berharap bantuan ini bisa membantu keluarga-keluarga para pedagang kecil yang terkena dampak Covid-19.

“Saya juga bersyukur kerena dengan adanya bantuan ini kita membantu meringankan beban saudara kita yang berada di Konkep, kerena hampir semua pedagang kecil bahkan masyarakat pada umumnya terdampak virus covid-19” jelasnya

Kepala Dinas Perindakop-UKM Konkep Abdul Fatta menyebut, bantuan sembako tersebut diperuntukan bagi para pemilik usaha kecil atau pedagang yang benar-benar terdampak Covid-19.

“Seperti penjual sayur, penjual ikan dan pemilik kios-kios kecil, yang terdampak covid ini” tutur Kadis Perindagkop Konkep saat ditemui di tempat penyaluran bantuan, Kamis, 2 juli 2020.

Sebanyak 1.058 pedagang kecil yang terdampak wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) telah diberikan bantuan sembako oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Perindagkop-UKM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui dinas Perindagkop-UKM Konkep.

Penulis : Sadaruddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...