Tiga Partai Tambahan Akan Merapat ke HALO

549
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, H Arhawi-H Hardin La Omo (HALO) mengklaim telah mengantongi dukungan Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan PKS untuk memuluskan langkahnya maju dalam Pilkada Wakatobi.

Tidak lama lagi, tiga partai dikabarkan akan kembali merapat ke barisan HALO tersebut.

- Advertisement -

“Saat ini kita sudah memeiliki beberapa partai politik pengusung seperti Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, dan PKS. Akan menyusul PAN, PKB, pada Senin nanti (31 Agustus 2020). Begitupun juga Partai Hanura nantinya,” ungkap Arhawi saat konsolidasi tim pemenangannya di Pesanggrahan Budaya Kecamatan Wangiwangi Selatan, Sabtu 29 Agustus 2020.

Arhawi berharap, seluruh masyarakat dalam mendukung pemenangan HALO agar selalu menjaga keharmonisan dan kenyamanan antara kawan dan lawan.

“Jangan ada rasa dendam, menangkan dengan senyum,” tutur Arahwi.

Saat konsolidasi pasangan HALO ini, hadir juga putra mantan Wakil Bupati Wakatobi Ediarto Rusmin, Gibran.

Dia menyebut, perjuangan almarhum ayahandanya belum selesai. Sehingga masih harus terus diperjuangkan bersama pasangan HALO.

“Belum selesai perjuangan, harus tetap di perjungkan,” ungkap Gibran.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan HALO Kecamatan Wangiwangi Selatan H Sairuddin La Aba mengatakan, sebanyak 1500 tim sukses dan relawan HALO di Kecamatan Wangiwangi Selatan akan tetap solid dan selalu bekerja keras hingga kemenangan itu tercapai.

“Solidkan barisan dan tetap kerja, karena itu kunci kemengan,” tutupnya.

Reporter: La Ode Samsuddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...