Nomor Urut Satu, Rusmin-Senawan Sebut Angka Pemersatu dan Kemenangan

623
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rusmin Abdul Gani (RAG)- Senawan Silondae (SS) mendapatkan nomor urut 1 maju bertarung dalam Pemeilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang.

Calon Bupati, Rusmin Abdul Gani mengatakan, mendapatkan nomor urut 1 sudah sesuai harapan, karena sudah disampaikan kepada para ulama.

- Advertisement -

“Nomor urut 1 sesuai dengan harapan kami, semalam juga sudah disampaikan oleh para ulama jika kami akan dapat nomor urut satu. Angka satu dinilai angka pemersatu dan angka kemenangan kita,” kata Rusmin saat menggelar konferensi pers di Kendari, Kamis 24 September 2020.

Berdasarkan hasil survei, kata Rusmin, pasangan Rusmin-Senawan saat ini telah berada pada posisi teratas dan meninggalkan rivalnya dalam perebutan orang nomor satu dan dua di Konsel.

“Mari kita tetap jaga kesolidan dan kekompakan kita semua untuk pasangan Rusmin-Senawan, karena sekarang survei manapun kita telah berada pada posisi teratas,” bebernya.

Untuk itu, Rusmin mengimbau, para pendukung dan simpatisan dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Mari kita sama-sama membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati
Senawan Silondae menambahkan, angka kemenangan Rusmin-Senawan adalah angka nomor satu.

“Sesungguhnya Yang Maha Kuasa telah memberikan tanda kemenangan dan mudah-mudahan ini langkah kemenangan kita,” kata Senawan.

Lanjut senawan, selain mempertahankan hasil survei, Paslon Rusmin-Senawan tinggal memaksimalkan gerakan di lapangan untuk menuju kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami mengimbau kepada seluruh tim pemenangan agar tetap yakin, tetapi jangan sombong dan tetap menjaga kesolidan,” tutupnya.

Untuk diketahui, hasil pencabutan nomor urut yang digelar KPU Konsel untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae nomor urut 1,
Surunuddin Dangga-Rasyid mendapatkan nomor urut 2 dan Paslon Muh Endang-Wahyu nomor urut 3.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...