Cegah Penyebaran Covid-19, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kendari Terapkan Prokes 3M

414
 

Kendari, Inilahsultra.com– Untuk mencegah penyebaran Covid-19, para pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Kendari dibatasi dan dibagi menjadi dua bagian yaitu WFO (Work frome Office) dan WFH (Work Frome Home).

Kepala Sub Bagian Bagian Umum Lupiyani ditemui di kantornya, Jumat 13 November 2020 mengatakan, para pegawai kantor pajak dibagi menjadi dua dalam hal ini untuk menghindari kerumunan di kantor pajak.

- Advertisement -

“Kita melayani tatap muka tetapi tidak seratus persen pegawai masuk karena pegawai dijadwal, ada pegawai yang WFO dan WFH. Jadi selang seling, ada pegawai hari ini yg masuk, besoknya tidak,” katanya.

Diterangkannya, WFH tetap bekerja akan tetapi tidak di kantor. Jadi bisa di kos kosan ataupun di rumah. Kemudian, pegawai yang di kantor juga tetap mematuhi protokol kesehatan covid seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Kendari, sambung dia selalu mengimbau kepada warga yang masuk, untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan menggunakan masker. Dalam hal ini untuk mematuhi protokol kesehatan covid yang diterapkan oleh pemerintah agar terhindar dari wabah virus corona.

“Waktu keluar surat edaran pemerintah tentang protokol kesehatan covid, kami sudah lakukan itu semua dari awal terutama para pegawai untuk selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak. Sebelum masuk di sini kami mengimbau kepada warga untuk mencuci tangan terlebih dahulu, kemudian tetap menggunakan masker. Dan juga di dalam kantor kami sudah mengatur kursi kursinya dengan jarak kurang lebih satu meter,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, dalam satu hari pelayanan masyarakat di kantor pajak kini dibatasi. Dalam sehari pelayanannya hanya maksimal 30 orang. Jika sudah lebih dari 30 orang maka pihak kantor pajak mengimbau warga untuk datang besok harinya. (ADS)

Reporter : Iqra Yudha

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...