Jaga Kamtibmas dan Tegakkan Prokes, PKS Apresiasi Polres Baubau

87
 

Baubau, Inilahsultra.com – Polres Baubau terus melakukan berbagai upaya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Selain menjaga Kamtibmas, Polres Baubau juga terus menegakkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang saat ini masih melanda dan memberikan sanksi sosial bagi pelanggar.

- Advertisement -

Polres Baubau akhirnya mendapatkan apresiasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Baubau.

Hal itu disampaikan langsung oleh Plh Ketua DPD PKS Baubau La Karia saat tim Unit Politik Sat Intelkam Polres Baubau bertandang ke Kantor DPD PKS, Selasa 17 November 2020.

“PKS Kota Baubau sangat antusias mendukung pihak Kepolisian khususnya Polres Baubau dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kota Baubau dari segala bentuk kejahatan terutama dalam menerapkan Prokes serta memberikan sanksi sosial bagi pelanggar,” tutur La Karia.

La Karia mengakui, meski PKS bukanlah partai pengusung terhadap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau saat ini, namun PKS tetap mengikuti kebijakan yang diambil oleh pemerintah selagi putusan tersebut tidak bertentangan dengan hak asasi dan keagamaan.

“PKS Baubau sangat mendukung setiap kebijakan Pemerintah Kota Baubau terutama saat ini negara masih menghadapi situasi Pandemik Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, tambah La Karia, ada juga instruksi dari pimpinan pusat PKS yang menekankan bahwa selama pandemi Covid-19 masih melanda, harus mengikuti anjuran pemerintah dan wajib mengikuti semua ketentuan protokol kesehatan.

“Karena masa Covid-19 ini sangat besar pengaruhnya. Dimana, segala kegiatan masyarakat sangat dibatasi dan harus selalu mematuhi Prokes,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...