Anggota Polisi di Kendari Meninggal Terlindas Truk

Korban meninggal di tempat usai dilintas truk. (istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Seorang anggota polisi berinisial AG meninggal dunia usai terlindas truk di Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Senin 18 Januari 2020 sekira pukul 14.50 WITa.

Polisi berpangkat AIPTU mengendari sepeda motor bernomor polisi DT 3378 KF
dari area Kelurahan Matabubu hendak menuju ke arah SPBU Anggoeya.

-Advertisement-

Menurut saksi mata, Rudy Haedar mengatakan, korban hendak melambung truk berwarna kuning dari kanan. Namun, ada anak kecil. Korban menghindari anak kecil tersebut.

“Dia (korban) mau melambung mobil truk dari sebelah kanan, tapi ada anak kecil di depan. Korban berusaha hindari anak kecil tapi tergelincir karena banyak pasir,” kata Rudy Haedar di lokasi kejadian.

Saat terjatuh, korban terlindas ban belakang mobil truk hingga mengalami kepalanya pecah. Motor dan Handphone milik korban terhempas jauh sekitar 2 meter.

“Saya cek, banyak darah keluar dari kepala dan sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja, belum bisa memberikan keterangan secara detil.

“Iya, masih datang ke TKP,” singkat Kasat Lantas saat dikonfirmasi siang tadi.

Informasi yang dihimpun, korban sudah dibawa rumah duka di BTN Reski III, Kecamatan Poasia. Sementara sopir sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

Penulis : Onno

Facebook Comments