Mantan Wakil Bupati Konsel Dukung Andi Sumangerukka Tampil di Pilgub Sultra

176
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ist)

Kendari, Inilahsultra.com – Mantan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Arsalim mendukung Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka tampil pada pemilihan gubernur (Pilgub) di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 2024 mendatang.

Arsalim menilai dedikasi Ketua Dewan Pembina Aku Suka Rakyat (ASR) terhadap Sultra terbilang besar pada pusaran bidang yang diembannya dan disatu sisi punya kapabilitas dan kelayakan yang tinggi menjadi seorang pemimpin untuk menahkodai Sultra.

- Advertisement -

“Tak sedikit pengalamannya menjadi seorang pemimpin. Pengalaman itu
menjadi bekal besar Andi Sumangerukka menuju singgasana Gubernur. Makanya saya mendukung penuh Andi Sumangerukka maju pada pemilihan gubernur mendatang,” kata Arsalim belum lama ini.

Sebagak Ketua DPD Gerindra di Konsel, Arsalim siap menenangkan Andi Sumangerukka di daerahnya dengan target kemenangan 80 persen untuk Konsel. Kalau nanti mantan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin itu maju pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Target besar dan butuh perjuangan keras mewujudkannya. Aktualisasinya, akan kami mulai dari saat ini. Semua kader dan seluruh simpatisan akan bekerja keras dan maksimal,” ujarnya.

Terkait target Gerindra Konsel pada pemilu 2024 mendatang, Araslim mengatakan, target di pemilihan legislatif tujuh (7) kursi. Artinya dengan tujuh kursi dan tercipta satu fraksi dapat langsung mengajukan pasangan calon kepala daerah di Pilkada Konsel.

“Pastinya kami seluruh jajaran Gerindra, mulai dari ditingkatan DPC, DPAC dan ranting akan bekerja keras dengan terus berkonsolidasi dan bersosialisasi untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...