Ali Mazi Kukuhkan Anggota Paskibraka Sultra

51
Gubernur Sultra Ali Mazi mengukuhkan anggota Paskibraka Daerah Sultra, di Aula Rujab Gubernur Sultra, Sabtu 14 Agustus 2021.

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sultra Ali Mazi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) di Aula Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Sabtu 14 Agustus 2021.

Pada pengukuhan ini Gubernur Sultra Ali Mazi Ditemani Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh, Sekda Nur Endang Abbas serta anggota Forkopimda.

- Advertisement -

Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, mereka yang dikukuhkan adalah putra-putri terbaik utusan dari 17 kabupaten/kota di Sultra. Mereka akan melakukan upacara penaikan bendera saat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 yang akan digelar di pelataran Rumah Jabatan Gubernur Sultra pada 17 Agustus 2021.

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.

“Dengan memohon ridha Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini, saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pengibar bendera pusaka yang akan disimpan di pelataran Rumah Jabatan Gubernur Sultra pada tanggal 17 Agustus 2021. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas, “kata Ali Mazi.

Usai pengukuhan, Gubernur Sultra Ali Mazi, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh, Sekda Nur Endang Abbas, anggota Forkopimda, dan Kadis Pemuda dan Olahraga memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka.

Bahkan Ali Mazi juga ikut memperkenalkan semua anggota Paskibraka kepada semua tamu undangan dan menggelar foto bersama.

“Selamat, adik-adik, Putra Putri terbaik dari 17 kabupaten dan kota. Semoga berhasil dengan baik dan dapat pujian dan harapan,” kata Ali Mazi. (Adv) 

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...