Respon Cepat Bencana Non Alam Wabah Covid-19, Buton Selatan Raih Penghargaan

32
Piagam penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sultra, Ali Mazi didampingi Sekretaris Utama BNPB RI Lilik Kurniawan dan diterima Bupati Buton Selatan H La Ode Arusani diwakili Asisten III Setda Buton Selatan, La Ode Harwanto di Hotel Claro Kendari, Selasa 2 November 2021.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan dalam menekan penyebaran Covid-19 di bumi Beradat itu rupanya mendapat perhatian positif dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

-Advertisements-

Bagaimana tidak, Pemkab Buton Selatan berhasil meraih penghargaan kategori daerah dalam Pelaksanaan Respon Cepat Bencana Non Alam Wabah Covid-19 Terbaik.

Berdasarkan rilis Dinas Kominfo Buton Selatan, piagam penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sultra, Ali Mazi didampingi Sekretaris Utama BNPB RI Lilik Kurniawan dan diterima Bupati Buton Selatan H La Ode Arusani diwakili Asisten III Setda Buton Selatan, La Ode Harwanto di Hotel Claro Kendari, Selasa 2 November 2021.

Penghargaan ini dalam rangka meningkatkan partisipasi dan daya dukung pemerintah daerah dalam penyelenggaraan Program Respon Cepat Bencana Non Alam Wabah Covid-19.

Selain Buton Selatan, ada enam daerah di Sultra yang juga mendapat penghargaan. Masing-masing, Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Kolaka, Kota Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Bombana, dan Kabupaten Muna Barat.

Penghargaan ini diinisiasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sultra sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas komitmen, kinerja dan dedikasi pemerintah kabupaten/kota di Sultra.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...