Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Baubau Berbagi Sembako Melalui Baksos Religi

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo saat berbagi Sembako. (Foto: Istimewa)
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com- Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini, terus dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan. Seperti yang dilakukan oleh Polres Baubau dengan menggelar bakti sosial (Baksos) Religi.

Baksos Religi tersebut merupakan kegiatan bagi-bagi sembako yang menyasar pengurus Masjid, pengurus Pura, panti asuhan dan petugas kebersihan.

Bantuan yang disalurkan diantaranya berupa sembako, beras, telur, mie instan dan pakaian sebanyak 100 paket.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan, program Baksos ini rutin dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke-76.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial jajaran Kepolisian khususnya Polres Baubau terhadap sesama.” katanya, Senin 20 Juni 2022.

Selain itu, lanjut Erwin, Baksos Religi ini bertujuan untuk semakin mendekatkan silaturahmi anggota Polri khususnya anggota Polres Baubau dengan masyarakat.

“Kita ingin berbagi dengan sesama, bukan berarti kita merasa lebih, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anggota Polri kepada masyarakat di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan.” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...