Polres Baubau Bersama Awak Media Berbagi Takjil

Polres Baubau bersama awak media membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Pantai Kamali Kelurahan Wale Kecamatan Wolio Kota Baubau, Selasa 28 Maret 2023. (Foto: Istimewa).
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Polres Baubau bersama awak media membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Pantai Kamali Kelurahan Wale Kecamatan Wolio Kota Baubau, Selasa 28 Maret 2023.

Bagi-bagi takjil menjelang buka puasa ini dihadiri oleh para PJU dan personil Polres Baubau. Hadir pula Ketua PWI Baubau La Ode Aswarlin, SH serta beberapa wartawan lainnya.

-Advertisement-

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk melalui Kasi Humas AKP Abdul Rahmad menuturkan, pihaknya bersama awak media di dalam wilayah Kota Baubau berbagi takjil sebanyak 300 paket berupa minuman dan kue.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami (Polres Baubau) bersama awak media terhadap masyarakat menjelang waktu berbuka puasa,” tutur Rahmad.

Kata dia, kegiatan berbagi takjil ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Baubau bersama awak media serta masyarakat agar saling meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia.

Selain membagikan takjil, tambah Rahmad, kegiatan ini disertai juga dengan memberikan imbauan tertib berlalu lintas agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

“Marilah kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga di bulan suci Ramadan ini kita semua mendapatkan keberkahan,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments