Ini Jadwal dan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Maba UHO Kendari

307
Rektorat UHO. (int)

Kendari, Inilahsultra.com – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mengumumkan hasil kelulusan calon mahasiswa baru (Maba) melalui jalur seleksi mandiri masuk perguruan tinggi negeri (SMMPTN) 2019.

Calon Maba UHO harus mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan (Pemkes) yang akan dilaksanakan mulai 5 sampai 7 Agustus di Fakultas Kedokteran.

Advertisements
- Advertisement -

“Tahapan Pemkes wajib untuk diikuti oleh seluruh calon maba yang dinyatakan lulus, dan konsekuensi bagi yang tidak mengikuti Pemkes dianggap mengundurkan diri sebagai Maba UHO tahun 2019,” tegas Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr La Hamimu S.Si, MT dalam surat pengumuman.

Berikut tahapan sebelum mengikuti pemeriksaan kesehatan.

  1. Calon maba UHO wajib membayar biaya pemkes sebesar Rp 150.000 ribu melalui Bank BRI, pembayaran dimulai pada 5 sampai 7 Agustus 2019.
  2. Detail pemkes untuk masing-masing peserta dapat diperoleh melalui tautan htt://ilp.uho.ac.id
  3. Calon maba wajib membawa sejumlah berkas administrasi diantaranya buktu pembayaran pemkes, membawa kartu pemkes yang diperoleh dari tautan htt://ilp.uho.ac.id

Kemudian setelah mengikuti Pemkes, calib maba harus melakukan konfirmasi ke http://register.uho.ac.id paling lambat 9 Agustus 2019 dengab mengunduh dikumen pelengkap lainnya.

  1. Scan kartu pemkes yang telah ditanda tangani dan distempel oleh petugas FK UHO.
  2. Scan bukti pembayaran pemkes dari BRI
  3. Scan surat pernyataan bersedia membayar uang pangkal yang ditandatangi dengan bermaterai 6000 (surat pernyataan diperoleh di http://ilp.uho.ac.id).

Khusus untuk calon maba Program Studi Kedokteran dan Farmasi diwajibkan pula untuk mengikuti pemkes jiwa (mmpi) yang dilaksanakan 5 sampai 7 Agustus 2019 di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Sultra.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                   
Baca Juga :  Rektor UHO Cabut Tarif Badan Layanan Umum