Pimpinan KPK Kembali Bertandang di Sultra

348
Pimpinan KPK hadir di gedung DPRD Sultra. (Haerun)

Kendari, Inilahsultra.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali bertandang di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari ini, Kamis 7 November 2019.

Kedatangan lembaga antirasuah ini di Bumi Anoa menghadiri undangan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra dalam acara Publik Hearing Atas Rencana Revisi Undang-undang Nomor 10 tahun 2016 tentang Kepala Daerah.

Advertisements
- Advertisement -

Kedatangan Ketua KPK Agus Rahardjo menjadi pemateri dalam Publik Hearing Atas Rencana Revisi Undang-undang Nomor 10 tahun 2016 tentang Kepala Daerah, dengan dipandu Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh dan sebagai moderator Wakil Ketua DPRD Sultra Muh Endang SA.

Sementara peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dihadiri dari instansi pemerintahan, lembaga vertikal serta lembaga kemahasiswaan di Sultra.

Sebelum mulai kegiatan hearing, Wakil Ketua DPRD Muh Endang mengatakan,
Ketua KPK Agus Rahardjo sempat mempertanyakan jarak tempuh dari Kota Kendari sampai ke Kabupaten Konawe.

“Beliau tadi tanyakan seberapa jauh jarak tempuh kalau ke Kabupaten Konwe,” ujar Muh Endang dalam acara heraing tersebut.

Kemudian Ketua KPK Agus Rahardjo berterima kasih kepada DPRD Sultra telah mengundang KPK dalam acara Publik Hearing Atas Rencana Revisi Undang-undang Nomor 10 tahun 2016 tentang Kepala Daerah.

“Mewakili KPK saya berterima kasih kepada DPRD Sultra telah mengundang kami,” jelasnya.

Sementara Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh mengucapkan terima kasib kepada Ketua KPK telah hadir dalam dalam kegiatan ini.

“Kita harapkan Ketua KPK selanjutnya dapat juga menghadiri kegiatan ini apabila kita mengundang kembali,” ujarnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                   
Baca Juga :  Polda Sultra Lidik Kasus 56 Desa Diduga Fiktif di Konawe