AMPG Kota Kendari : Belum Ada yang Bisa Gantikan Ridwan di Golkar Sultra

361
 

Kendari, Inilahsultra.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Kendari mendukung Ridwan Bae untuk kembali menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua AMPG Kota Kendari LM Rajab Jinik menilai, untuk saat ini belum ada kader yang bisa menggantikan Ridwan sebagai Ketua Golkar Sultra.

Untuk itu, lanjut dia, seluruh kader Partai Golkar DPD II Kendari tidak sepakat dengan keputusan Ridwan Bae, yang tidak akan kembali memimpin partai berlambang beringin di Sultra.

“Saat ini belum ada sosok yang bisa menggantikan pak Ridwan untuk mempertahankan keperkasan Partai Golkat di Bumi Anoa. Kami sangat tidak sepakat dengan keputusan senior kami pak Ridwan Bae yang tidak akan tampil lagi, kami masih menginginkan sosok Ridwan memimpin Golkar di Sultra,” ujar LM Rajab Jinik, Selasa 11 Februari 2020.

Anggota DPRD Kota Kendari ini mengaku, Ridwan Bae memiliki kontribusi besar atas kemajuan partai besutan Airlangga Hartarto di Sultra terhadap pencapaian pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan pemilihan legislatif (Pileg).

“Pak Ridwan banyak melahirkan kepala daerah dan anggota dewan di Sultra dari partai Golkar. Jadi kontribusi pak Ridwan kepada di Sultra perlu kita pertahankan,” terangnya.

Wakil ketua DPD II Golkar Bidang Pemuda ini mengatakan, mayoritas pengurus Golkar Kendari masih menginginkan Ridwan Bae kembali menjabat Ketua DPD I Golkar Sultra.

“Selaku kader. Saya yakin semua pengurus partai Golkar di daerah sangat percaya dengan kemampuan pak Ridwan,” ujarnya.

Untuk menpertahankan Wakil Ketua Komisi V DPR RI kembali menjabat Ketua Golkar Sultra, kata Rajab, memintia
kepada pengurus Golkar DPD II Kendari untuk merekomendasikan nama Ridwan Bae ke DPP untuk kembali menjabat Ketua DPD Golkar Sultra.

“Saya akan minta ke Golkar Kendari untuk membuat rekomendasi untuk ditujukan ke DPP, bahwa yang bisa memimpin Golkar di Sultra cuma Pak Ridwan,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...