BRI Serahkan 100 Paket Sembako ke Gugus Tugas Covid-19 Baubau

319
 

Baubau, Inilahsultra.com – BRI Cabang Baubau turut ambil bagian dalam membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi virus Corona.

Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), BRI menyerahkan 100 paket sembako ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Baubau yang peruntukannya kepada masyarakat yang terdampak.

- Advertisement -

Serah terima 100 paket sembako ini berlangsung di Sekretariat Bersama (Sekber) Gugus Tugas Covid-19 Kota Baubau, Selasa 2 Juni 2020.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Baubau, Roni Muhtar mengapresiasi langkah BRI Cabang Baubau yang berpartisipasi membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kata dia, bantuan ini akan diatur dengan sebaik-baiknya agar yang berhak menerima bantuan donasi tersebut sesuai dengan data-data yang memang sudah dipersiapkan oleh BPBD Kota Baubau.

“Bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 diusahakan melalui donasi 100 paket sembako dari BRI akan dibagikan karena datanya sudah ada,” pungkas Sekda Kota Baubau ini.

Sementara itu, Manager Pemasaran BRI Cabang Baubau Aswar Asnawir mengatakan, bantuan sembako ini dananya berasal dari CSR yang dinamakan BRI Peduli dan diberikan kepada masyarakat yang khusus terdampak Covid-19.

“Dimasa pandemi ini, ekonomi masyarakat tidak berjalan dengan baik terutama yang penghasilannya harian,” ujarnya.

Aswar berharap, bantuan BRI Peduli ini dapat bermanfaat sehingga persoalan ekonomi keseharian masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu dengan donasi ini.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...