PT VDNI dan OSS Distribusi Logistik ke Lokasi Bencana di Konut

275
 

Kendari, Inilahsultra.com – PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) mendistribusikan bantuan logistik berupa sembako ke lokasi bencana di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Minggu 21 Juni 2020.

Pembagian sembako ini di tengah riak penolakan kehadiran tenaga kerja asing (TKA) asal China yang didatangkan dua perusahaan tersebut.

- Advertisement -

Ribuan paket bantuan yang diantar dengan konvoi truk itu, diterima langsung Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara. Bupati Konut, Ruksamin menemui pihak perusahaan

β€œAda 30 ton beras dan 15 ton minyak goreng. Ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga Konut yang terkena banjir,” kata External Affairs Manager PT VDNI dan PT OSS, Indrayanto.

Indrayanto berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Konut yang terkena banjir. Sebab, curah hujan yang tinggi di Konawe Utara menyebabkan 1.965 terdampak banjir yang mulai merendam wilayah itu.

Diketahui, beras sebanyak ini, terbagi dalam bentuk paket 10 kilogram. Sedangkan minyak goreng, berukuran 2 liter.

Bupati Konawe Utara Ruksamin menyambut baik bantuan yang diberikan pihak perusahaan. Dia mengapresiasi langkah perusahaan yang peduli saat warganya terdampak bencana.

β€œIni adalah bantuan yang sangat besar, sangat membantu Pemda Konawe Utara dalam mengatasi musibah bencana banjir ini,” kata Ruksamin.

Penulis : Akbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...