Sultra Bertambah Tujuh Kasus Corona, Tiga Orang Calon Mahasiswa UHO

1388
 

Kendari, Inilahsultra.com Gugus Tugas Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melaporkan tambahan tujuh kasus baru virus corona di Bumi Anoa, Jumat 10 Juli 2020.

Tujuh tambahan kasus itu terdiri dari satu orang dari Kota Kendari, Baubau tiga orang, Buton Selatan satu orang dan Buton dua orang.

- Advertisement -

“Pada Jumat 10 Juli 2020, Gugus Tugas menyampaikan penambahan tujuh kasus baru sehingga total secara keseluruhan menjadi 507 kasus,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra La Ode Rabiul Awal.

Ia menyebut, khusus dua pasien dari Buton dan satu orang dari Busel merupakan calon mahasiswa yang mendaftar sebelumnya di Universitas Halu Oleo Kendari.

Ketiganya menjalani rapid test yang digelar oleh Universitas Halu Oleo sebelum mengikuti ujian tertulis berbasis komputer (UTBK).

“Untuk kabupaten Buton dan Buton Selatan ini adalah calon mahasiswa yang mengikuti rapid test setelah difolow up dengan pemeriksaan swab hasilnya positif,” tuturnya.

Selain pasien baru virus corona, Rabiul juga menyebut terjadi penambahan 22 pasien sembuh pada hari ini sehingga total pasien sembuh sebanyak 312 orang.

“Pasien meninggal tetap 9 orang dan menjalani isolasi sebanyak 186 orang,” tuturnya.

Untuk pasien sembuh sendiri merupakan warga Kolaka Utara sebanyak 19 orang dan dari Kota Kendari sebanyak 3 orang.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...