PDIP Baubau Beri NA Waktu Tujuh Hari Lakukan Upaya Hukum

361
 

Baubau, Inilahsultra.com – DPC PDIP Kota Baubau telah memanggil salah satu kadernya NA (inisial), untuk mengklarifikasi dugaan video pesta Miras yang sempat heboh beberapa hari lalu.

NA merupakan kader PDIP yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Baubau.

- Advertisement -

“Ini baru saja kita selesai rapat dengan NA, kami sudah klarifikasi,” tutur Ketua Bidang Kehormatan, Ideologi, Kaderisasi dan Organisasi DPC PDIP Kota Baubau, Rais Jaya Rachman kepada sejumlah media, Minggu 27 September 2020.

Melalui rapat klarifikasi tahap satu tersebut, kata dia, tim melahirkan beberapa kesimpulan. Salah satunya mendorong NA melakukan upaya hukum terkait kebenaran video viral tersebut.

“Kita beri waktu tujuh hari untuk melakukan upaya hukum, pasca rapat tadi,” ujarnya.

Jika NA tidak melakukan upaya hukum dengan waktu yang telah diberikan, lanjut Rais, pihaknya akan kembali melakukan rapat tahap dua untuk mendengar secara resmi alasan NA tidak melakukan upaya hukum.

“Kita juga akan mempertimbangkan untuk memanggil pihak-pihak terkait yang bisa memberi tambahan informasi dalam hal ini pihak-pihak yang terlibat dalam video tersebut,” ucapnya.

Terkait DPP mengambil alih persoalan NA, tambah RJR (sapaan akrab Rais Jaya Rachman), sebelumnya DPP mengira DPC lambat menangani persoalan ini. Padahal, DPC telah membentuk tim untuk menyelesaikan persoalan ini.

“DPP sudah menyerahkan kembali ke daerah dalam hal ini DPC. Jadi kedepan, kita cuma membuat kronologi dari hasil rapat kerja tim dan penentuan itu nanti diputuskan oleh DPP,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...