Update Corona di Sultra Jumat 23 Oktober 2020 Bertambah 78 Orang

Data kasus virus corona di Sultra. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com Gugus Tugas Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) melaporkan penambahan 78 kasus virus corona, Jumat 23 Oktober 2020.

Penambahan 78 kasus itu terdiri dari Kota Kendari 60 orang, Konawe 3 orang, Konawe Selatan 8 orang, Kolaka 5 orang, Baubau 1 orang dan Konawe Utara 1 orang.

Sementara kasus sembuh bertambah 74 orang yang terdiri dari Kota Kendari 62 orang, Konawe Selatan 1 orang, Muna 3 orang, Kolaka 1 orang, Bombana 1 orang dan Konawe 6 orang.

Di hari yang sama, terjadi penambahan 1 kasus meninggal seorang laki-laki 63 tahun yang berasal dari Kota Kendari.

Sebelumnya, Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra La Ode Rabiul Awal menyebut, masih banyak kasus virus corona di tengah masyarakat. Untuk itu, ia mengimbau agar warga tetap patuh menerapkan protokol kesehatan.

Misalnya, tetap memakai masker ketika berada di luar rumah, menjaga jarak satu sama lain, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir dan bila perlu mengurangi aktivitas di luar jika hal yang tidak terlalu penting.

“Sebab, kita tidak tahu di luar sana, bisa jadi kita sebagai penular atau ditulari oleh orang lain. Pentingnya kita waspada terhadap bahaya virus corona ini,” imbaunya. (ADS)

Penulis : Acung

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Facebook Comments