Kadis Tanaman Pangan Peternakan Sultra Meninggal Dunia Diduga Terinfeksi Covid

1829
 

Kendari, Inilahsultra.com โ€“ Kabar duka datang dari jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Salah satu pejabat eselon II, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Provinsi Sultra Budianti Kadidaa meninggal dunia diduga akibat terinfeksi virus corona.

- Advertisement -

Mantan Pj Sekda Buton Utara ini meninggal pada Minggu 29 November 2020 sekira pukul 23.30 WITA di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Kendari.

Kabar duka ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sulawesi Tenggara Ridwan Badalla.

โ€œPada hari ini pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara telah kehilangan putri terbaiknya Dr. Ir. Budianti Kadidaa, Kepala Dinas Pertanian (Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan) pada malam ini pukul 11.30 Wita bertempat di RS Bahteramas Kendari akibat penyakit yang diderita,โ€ katanya dalam pesan Whatsapp.

Almarhumah sempat dirawat di Rumah Sakit Hermina sejak 20 Oktober. Namun, kondisinya memburuk dan dirujuk ke RSUD Bahteramas pada 26 Oktober 2020.

Setelah menjalani perawatan sebulan, almarhumah meninggal dunia pada malam tadi.

โ€œOleh sebab itu, mewakili Gubernur Sulawesi Tenggara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sultra menyampaikan duka cita yang mendalam ini dan mari kita bersama mendoakan semoga almarhumah diampuni dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan husnul khatimah,โ€ pungkasnya.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sulawesi Tenggara La Ode Rabiul Awal belum memberikan keterangan terkait dugaan terinfeksi Covid salah satu pejabat di Pemprov Sultra itu.

Penyebaran virus Covid-19 Sulawesi Tenggara beberapa minggu terakhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan karena itu diharapkan agar masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar supaya kita bisa memutus rantai penyebaran virus Covid-19. (ADS)

Penulis : Iqra

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...