IKAPTK Sultra Reuni di Turnamen Futsal Konawe

54
Pembukaan kejuaraan futsal Piala IKAPTK Sultra, Sabtu (30/11/2019) di Konawe. (Istimewa)

Kendari, Inilahsultra.com – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sultra menggelar turnamen futsal di Unaaha, Kabupaten Konawe, Sabtu (30/11/2019). Kegiatan yang berlangsung 3 hari itu, digelar di Lapangan Elkey Futsal Konawe.

Kegiatan ini, juga mempertemukan alumni jebolan sekolah tinggi pemerintahan yang berasal dari APDN, IIP, STPDN dan IPDN se-Sultra. Tahun 2019, merupakan keenam kalinya event ini digelar.

Advertisements
- Advertisement -

Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe, Dr Ferdinand mengatakan, ajang ini selain sebagai silaturahmi, juga sebagai bentuk persatuan alumni yang saat ini tersebar di sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara.

Turut hadir Pj Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs La Ode Ahmad Pidana AP MSi, sebagai alumni STPDN Angkatan 05. Ajang turnament futsal ini juga dihadiri Ketua IKAPTK, Asmawa Tosepu AP MSi.

Asmawa Tosepu mengatakan, pentingnya kolaborasi antar pengurus merupakan modal utama dalam keberhasilan pembangunan daerah. Kompaknya anggota, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi Sultra.

“Sehingga, kita bisa berkontribusi dalam percepatan pembangunan yang saat ini tengah diprioritaskan di wilayah masing-masing,” ujar Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Pusat Data dan Informasi Kemendagri itu.

Turnamen futsal ini, memperebutkan piala bergilir keenam kalinya. Tahun 2018, IKAPTK Kota Kendari berhasil merebut piala bergilir usai mengalahkan sejumlah kabupaten dan kota.

Pj Sekda Provinsi Sultra La Ode Ahmad Pidana, dipercaya melakukan kick off dari titik tengah lapangan. Pertandingan pertama, dilakukan antara IKAPTK Sultra melawan Pemda Konawe.

Penulis : Akbar

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                   
Baca Juga :  Muna Barat Pertahankan WTP Tiga Tahun Berturut-turut