BNN Tes Urine Mendadak Pegawai Dinas Kominfo Baubau, Hasilnya Negatif

78
BNN Kota Baubau saat melakukan tes urine kepada pegawai Dinas Kominfo Baubau, Rabu 16 Februari 2022.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Baubau melakukan tes urine secara mendadak kepada 20 pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Baubau, Rabu 16 Februari 2022.

-Advertisements-

Tes urine secara mendadak tersebut pun sontak membuat kaget para pegawai Dinas Kominfo Kota Baubau.

“Kami kaget karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Ternyata memang seperti itu prosedur tetap dari BNN dalam melakukan pemeriksaan urine,” tutur Kepala Dinas Kominfo Baubau La Ode Darussalam.

Berdasarkan info yang didapat, lanjut Darussalam, ada tiga intansi yang menjadi sampel tes urine dalam Lingkup Pemkot Baubau. Dua instansi sudah dilakukan tes urine yakni Satpol PP dan Dinas Kominfo, sedangkan satu instansinya lagi masih dirahasiakan.

“Meski cukup mengagetkan, tapi kita tetap mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan BNN Kota Baubau karena narkoba merupakan musuh bersama yang harus diberantas,” ujarnya.

Kepala Sub Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Baubau La Ode Ali Husen mengatakan, dari semua pegawai Dinas Kominfo ada 20 orang menjadi sampel dan menjalani tes urine.

“Alhamdulillah hasilnya negatif dari penggunaan narkoba. Untuk di Satpol PP juga hasilnya negatif,” tandas Ali.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...